Anak Ini Pelihara Ribuan Kecoa Dirumahnya



 Anak Ini Pelihara Ribuan Kecoa Dirumahnya - Seorang anak perempuan bernama Shelby Counterman mempunyai hewan peliharaan yang  tidak lazim. Bocah delapan tahun ini pelihara beberapa ribu kecoa.

Shelby menangkar beberapa ribu kecoa di tempat tinggalnya yang terdapat di Tulsa, Oklahoma, Amerika Serikat (AS). Rutinitas yang unik ini bermula saat ia masih berumur tiga tahun. Tetangganya selalu memberikan sebagian kecoa dirumahnya kepadanya.

“Saya pergi ke tetangga saya serta memberitahu mereka bahwa saya tak mempunyai anak kecoa hingga saya diberikan sebagian kecoa jantan serta betina. Lalu saya mulai mengembangbiakannya, ” tutur Shelby, seperti dukutip dari Huffington Post, Rabu (25/2/2015).

Agar beberapa ribu kecoa peliharaannya tak berkeliaran dirumah, Shelby membikinkan wadah plastik spesial serta akuarium yang dilapis dengan Vaseline. Hal semacam itu bisa bikin kecoa akan tidak merangkak keluar dari tempat yang sudah disiapkan.

Ibu Shelby, Meg, menyebutkan hoby putrinya itu sedikit menyeramkan. Namun, mereka telah punya kebiasaan bakal hal semacam itu.
0 Komentar untuk "Anak Ini Pelihara Ribuan Kecoa Dirumahnya"

 
Copyright © 2014 Berbagai Tips - All Rights Reserved
Template By Catatan Info