8 Tips Cara Mencocokan Diri Dengan Pekerjaan Baru



8 Tips Cara Mencocokan Diri Dengan Pekerjaan Baru -Jika Anda telah berhasil mendapatkan pekerjaan impian Anda, maka Anda harus tahu bahwa ini bukan bagian yang paling sulit yang belum datang. Hal ini penting untuk beradaptasi dengan kondisi kerja baru, untuk naik ke harapan majikan Anda dan melebihi mereka! Biasanya, perusahaan menawarkan karyawan baru sebuah "versi trial" ketika mereka dapat membuat diri mereka perhatikan: jika mereka berhasil berbaur dan melakukan tugas-tugas mereka dengan sempurna, mereka diberikan posisi. Inilah sebabnya mengapa Anda harus belajar bagaimana untuk menjadi fleksibel dan cukup fleksibel untuk beradaptasi dengan kondisi kerja yang beragam, dan tips berikut pasti akan membantu Anda melakukan hal itu:

1. Memahami pekerjaan Anda Persyaratan Dari Sangat Awal

Jika ada aspek yang memerlukan perhatian Anda sebelum hal lain, itu akan menjadi tanggung jawab pekerjaan. Berbicara dengan manajer perusahaan atau perekrut tentang prioritas mendesak yang membutuhkan perhatian Anda, serta bagaimana kinerja Anda akan dievaluasi. Pada akhirnya, itu adalah normal untuk ingin maju dalam karir Anda, untuk bercita-cita untuk posisi yang lebih besar.

2. Sosialisasi Dengan Anda Pekerja!

Jadilah ramah, bicara dan terbuka untuk percakapan. Salah satu kesalahan terbesar karyawan baru cenderung membuat setelah mereka mendapatkan pekerjaan baru adalah bahwa mereka terlalu fokus pada membuat sendiri melihat, dan mereka mengabaikan hubungan sosial. Kenali rekan Anda, karena mereka dapat menjadi sekutu terbesar Anda untuk proyek-proyek yang kompleks. Selain itu, kemungkinan besar Anda akan menghabiskan sebagian besar hari-hari Anda di sekitar mereka untuk tahun-tahun berikutnya, sehingga Anda pasti ingin membuat lingkungan kerja Anda sebagai ramah dan positif mungkin. Kedua percakapan formal dan informal dapat bekerja seperti sihir dan siapa tahu, Anda bahkan bisa mendapatkan beberapa teman baru!

3. Jadilah Penasaran!

Menjadi penasaran adalah hal yang normal, dan jika Anda memiliki pertanyaan maka sekarang adalah waktu untuk meminta mereka. Cobalah untuk menemukan "pemimpin" di antara rekan-rekan Anda, semua orang karyawan terlihat bimbingan dan saran. Dia adalah orang yang, kemungkinan besar, memegang jawaban atas pertanyaan Anda. Hal ini penting untuk memiliki pengetahuan yang cukup jika Anda ingin berkembang di perusahaan. Menunjukkan minat yang tulus dan memproses semua informasi yang Anda dapatkan: sebagai soal fakta, itu tidak akan menjadi ide yang buruk untuk menuliskan informasi yang kompleks, karena Anda akan menerima banyak itu di awal.

4. Selalu Menghargai Tanggapan

Umpan balik sangat penting untuk meningkatkan keterampilan profesional Anda, baik itu positif atau negatif. Menghargai umpan balik dan meminta untuk itu setiap kali Anda mendapatkan kesempatan untuk, terutama selama beberapa bulan pertama Anda. Anda bahkan dapat meminta pengawas untuk memberikan umpan balik pada kinerja Anda secara keseluruhan dan untuk memberitahu Anda aspek di mana Anda harus bekerja lebih keras. Rata-rata, para karyawan perlu sampai 6 bulan untuk sepenuhnya beradaptasi dengan pekerjaan baru mereka, oleh karena itu tidak stres diri sendiri jika Anda tidak berbaur dalam beberapa bulan pertama.

5. Cobalah bekerja lebih keras daripada yang lain

Ini adalah salah satu aspek yang paling penting untuk dipertimbangkan. Sebagai pemula, itu adalah tugas Anda untuk membuat kesan pertama yang baik: Anda tidak perlu berjuang untuk titik di mana Anda kirim dari pesan yang salah dan terlihat palsu, tetapi Anda perlu melakukan upaya ekstra. Anda ingin rekan Anda untuk mengingat Anda sebagai pekerja keras, "sumber daya" yang sangat diperlukan bagi organisasi. Juga, menerima tugas baru bahkan jika tugas tidak termasuk dalam tanggung jawab pekerjaan Anda: Anda tidak hanya akan membuat kesan yang baik, tetapi Anda juga akan belajar lebih banyak tentang aspek-aspek lain dari pekerjaan Anda!

6. Memahami Dan Menghormati Budaya Perusahaan

Budaya perusahaan mengacu pada kode berpakaian dan set umum aturan semua karyawan menghormati. Hal ini penting untuk tepat waktu: sebagai Sebenarnya, sangat dianjurkan untuk mencapai kantor 5 sampai 10 menit lebih awal dari yang Anda seharusnya. Selain itu, hindari berpakaian terlalu santai dan menghindari overdressed pada waktu yang sama.

7. Jadi Pengamat Yang Baik

Tidak ada cara yang lebih baik untuk berbaur dan beradaptasi dengan kebutuhan pekerjaan baru Anda daripada hanya dengan mengamati hubungan pribadi dan profesional di sekitar Anda. Menganalisis orang lain discretely, melihat bagaimana mereka berinteraksi, melihat bagaimana orang-orang bisnis yang sukses mendekati masalah yang berbeda dan menyelesaikannya. Cari mentor yang bersedia untuk membawa Anda di bawah sayap dan membantu Anda sukses. Menemukan nilai-nilai Anda dan poin yang kuat Anda dan kemudian menggunakannya dalam kepentingan terbaik Anda!

8. Fleksibel

Terakhir, namun tidak sedikit, penting untuk menjadi fleksibel dan bersedia untuk membantu. Jika seorang rekan meminta bantuan Anda, memberikannya dan menghindari mengatakan bahwa itu bukan bagian dari tugas pekerjaan Anda. Bahkan jika Anda menemukan proses bisnis yang asing bagi Anda, tetap berpikiran terbuka dan bersedia untuk beradaptasi. Jangan mencoba untuk melakukan hal-hal dengan cara Anda dan terbuka untuk saran: ingat bahwa rekan-rekan Anda telah sekitar untuk jangka waktu yang lama, sehingga Anda mungkin ingin melihat ke mereka untuk inspirasi.
0 Komentar untuk "8 Tips Cara Mencocokan Diri Dengan Pekerjaan Baru"

 
Copyright © 2014 Berbagai Tips - All Rights Reserved
Template By Catatan Info